Dries Mertens: Tak Ada yang Lebih Baik dari Gennaro Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Bomber Napoli, Dries Mertens, merasa sangat senang karena mendapat kesempatan bermain di bawah arahan Gennaro Gattuso. Di mata Mertens, Gattuso merupakan pelatih yang sempurna untuk I Partenopei.

Di bawah asuhan Gattuso, Napoli memang kembali menunjukkan penampilan terbaiknya setelah sempat terseok-seok di awal musim 2019-20. Tak hanya itu, Gattuso juga sukses mempersembahkan gelar Coppa Italia untuk I Partenopei.

“Menurut saya, Gennaro Gattuso adalah pelatih yang sempurna untuk Napoli saat ini. Karena, dia memiliki potensi besar dan tak ragu-ragu memberi kesempatan kepada para pemain muda,” ujar Dries Mertens seperti dikutip football5star.com dari Football Italia.

Stadionews

“Gattuso berhasil meraih banyak trofi ketika masih aktif bermain. Hal itu membuat dia tahu apa saja yang harus kami lakukan untuk meraih kemenangan. Hal ini menjadi sesuatu yang tak kami miliki dalam beberapa musim terakhir,” sambung Mertens.

Lebih lanjut, Mertens juga yakin Gattuso akan bisa membawa Napoli menyingkirkan Barcelona di Liga Champions. Menurut Mertens, I Partenopei wajib mencetak gol di partai leg kedua apabila ingin melaju ke babak perempat final.

“Partai nanti tak akan berjalan dengan mudah. Tapi, kami tetap percaya diri. Kunci di pertandingan nanti adalah, kami harus bisa mencetak gol. Jika sukses mencetak gol, maka kami akan melaju ke babak selanjutnya.”

“Jika kami bersiap-siap dari sekarang, maka kami akan bisa melakukannya. Kami tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tandas Mertens.

Dries MertensGennaro GattusoNapoli