Dries Mertens Tak Sabar Ingin Main Bareng Victor Osimhen

Football5star.com, Indonesia – Wacana Napoli untuk mendaratkan Victor Osimhen dari Lille ternyata mendapat persetujuan dari penyerang veteran, Dries Mertens. Menurut Mertens, Osimhem merupakan tipikal pemain yang sangat dibutuhkan I Partenopei.

Napoli memang selangkah lagi akan meresmikan kedatangan Osimhen dari Lille. Pemain 21 tahun itu disebut sudah melakukan pertemuan dengan Gennaro Gattuso dan Aurelio de Laurentiis beberapa waktu lalu.

“Saya hanya mendengar berita-berita baik dari teman-teman di Belgia mengenai Victor Osimhen. Dia memang sempat bermain di Belgia sebelum pindah ke Prancis,” ujar Dries Mertens seperti dikutip dari laman Football Italia.

Napoli - Dries Mertens - Victor Osimhen - @losclive
instagram.com/losclive

“Saya tak tahu apakah dia akan datang ke sini atau tidak. Yang saya tahu adalah, Osimhen merupakan pemain dengan tipikal permainan yang saat ini dibutuhkan Napoli,” sambung Mertens.

Sebelumnya, presiden Lille, Gerard Lopez, juga sudah mendukung wacana kepindahan Osimhen ke Napoli. Menurut Lopez, Osimhen akan bisa menjadi superstar apabila hengkang ke I Partenopei.

“Jika Osimhen pergi ke Napoli, saya yakin dia akan bisa menjadi superstar. Bermain di Napoli merupakan impian bagi banyak pesepak bola muda. Saya rasa, Osimhen akan bisa tampil gemilang di sana karena dia sudah terbiasa bermain di bawah tekanan tinggi,” sambung Lopez.

Osimhen akan diplot I Partenopei sebagai pengganti Arkadiusz Milik. Saat ini, Milik memang belum menandatangani kontrak baru dan diprediksi akan hengkang ke klub lain dalam waktu dekat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More