Dries Mertens: Tanpa Victor Osimhen, Napoli Tak Bisa Unjuk Gigi

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Napoli, Dries Mertens, merasa cukup kesal dengan cedera bahu yang dialami penyerang muda, Victor Osimhen. Menurut Mertens, kembalinya Osimhen akan memberikan dampak luar biasa bagi I Partenopei.

Osimhen mengalami cedera bahu ketika memperkuat timnas Nigeria beberapa waktu lalu. Pemain berumur 21 tahun itu diprediksi masih harus menjalani perawatan hingga beberapa pekan ke depan.

“Kami sedang berada dalam situasi yang cukup sulit. Karena, para pemain baru masih menjalani masa adaptasi,” kata Dries Mertens seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Victor Osimhen - Napoli - Dries Mertens - RTBF
RTBF

“Tentu saja kami sangat menyesali cedera yang dialami Victor Osimhen. Karena, cederanya Osimhen membuat kami tak bisa menunjukkan kinerja terbaik di atas lapangan,” kata Mertens menambahkan.

Lebih lanjut, Mertens juga merasa kesal karena Napoli gagal membawa pulang tiga poin dari markas AZ Alkmaar pada Jumat (4/12) dinihari WIB. Menurut Mertens, Napoli harus berjuang habis-habisan demi meraih tiket ke babak 32 besar Liga Europa.

“Sejauh ini, kami masih berhak menyandang status sebagai pemuncak klasemen. Kami harus sebisa mungkin melanjutkan penampilan baik kami dan berusaha mencapai hasil terbaik.”

“Para pemain harus menyadari kalau kami merupakan tim yang sangat kuat. Kami harus memiliki gairah untuk bisa memetik kemenangan di semua pertandingan,” tutup Mertens.

Di pertandingan pamungkas, I Partenopei akan menjamu tim kuat, Real Sociedad. Mereka hanya butuh tambahan satu poin agar bisa lolos ke babak gugur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More