Dries Mertens: Victor Osimhen Jawab Banderol Mahalnya

Football5star.com, Indonesia – Dries Mertens tidak terkejut dengan penampilan Victor Osimhen musim ini. Kendati sang bomber anyar baru mencetak satu gol, ia jadi bagian penting Napoli musim ini.

Satu gol Victor Osimhen tercipta saat Napoli mengalahkan Atalanta 4-1 akhir pekan lalu. Dan pada dua pertandingan sebelumnya ia terus dimainkan Gennaro Gattuso di lini depan.

Bagi Dries Mertens, apa yang ditunjukkan pemain yang digaet dari Lille cukup memuaskan. Dan menurutnya sang rekan sudah menjawab banderol mahalnya di lapangan.

Ahram Online

“Saya tidak terkejut Osimhen melakukannya dengan sangat baik. Anda membayar uang sebanyak itu dan dia menjawabnya dengan penampilan yang bagus,” ujar Mertens seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Kamis (22/10/2020).

“Dia membuktikan sebagai pemain yang sangat bagus dan pantas berada di sini. Dan sebenarnya dia masih punya potensi untuk terus berkembang dan mencapai level terbaik,” ia menambahkan.

Napoli memang harus merogoh kocek sangat dalam untuk Victor Osimhen. Banderol sebesar 65 juta euro pun menjadikan sang bomber sebagai pemain termahal I Partinopei sepanjang sejarah.

Kedatangan mantan pemain Lille tidak hanya membuat klub asuhan Gennaro Gattuso mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Tapi juga memaksa bomber lain, Arkadiusz Milik, terdepak dari tim.

Ya, Gennaro Gattuso tidak mencantumkan nama Milik dalam skuat Napoli musim ini. Dan bisa dipastikan ia akan hengkang Januari mendatang.

Dries MertensNapoliVictor Osimhen