Drogba Nilai Hazard Tak Tergantikan di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan bahwa Eden Hazard sebagai pemain yang istimewa dan tidak akan tergantikan hingga kapan pun di Stamford Bridge.

Eden Hazard mengakhiri kebersamaannya selama tujuh tahun dengan Chelsea setelah menerima pinangan Real Madrid. Pemain timnas Belgia itu beralasan ingin mencari tantangan baru ketika menerima tawaran Los Galacticos.

Didier Drogba, salah satu striker terbaik yang sempat dimiliki Chelsea, bukan tanpa alasan mengatakan Hazard tidak akan tergantikan. Sebab, gelandang yang didatangkan The Blues dari klub Prancis, Lille, pada tahun 2012 itu telah memberikan sejumlah gelar.

foxsports.com

Di antaranya dua gelar Liga Inggris, Piala FA dan terbaru, gelar Liga Europa. Selama tujuh musim bermain di Stamford Bridge, Hazard bermain 350 pertandingan dan mencetak 110 gol di semua kompetisi.

“Tidak ada yang bisa menggantikan Hazard, dia sangat istimewa. Pemain lain akan datang, (dan) berkembang. Tetapi, Eden Hazard masih menjadi legenda di Chelsea, meskipun dia telah pergi sekarang. Itulah hidup, itulah sepakbola,” pungkas Drogba dilansir Fox Sports Asia, Sabtu (22/6/201) dikutip Football5star.com.

Didier Drogba, dua kali berkesempatan memperkuat Chelsea, juga memberikan pendapat mengenai calon suksesor Maurizio Sarri. Ia mendukung mantan rekan setimnya, Frank Lampard mengisi jabatan yang ditinggalkan Sarri.

“Ya, orang yang terdepan untuk mendapatkan pekerjaan, saya pikir Frank Lampard,” kata Didier Drogba ketika ditanya tentang sosok terbaik yang mengisi posisi manajer Chelsea.

Comments
Loading...