Drogba Sebut Juventus Sempurna Untuk Ronaldo

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Didier Drogba mengatakan bahwa transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus merupakan langkah yang sempurna. Mantan bintang Chelsea ini pun mengaku akan melakukan hal yang sama jika terjadi pada dirinya.

Ronaldo resmi berseragam Juventus pada awal pekan ini setelah klub berjulukan Bianconeri tersebut menebusnya dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Nilai transfer itu belum termasuk bonus 12 juta euro (sekitar Rp 201,568 miliar) dan megabintang asal Portugal tersebut akan mendapat gaji 30 juta euro (sekitar Rp 503,921 miliar) per tahun.

“Saya sama sekali tidak terkejut,” ujar Drogba kepada surat kabar La Stampa, seperti dikutip Football5star.com.

“Saya rasa ini pilihan yang sempurna, menarik dan sangat bagus sehingga saya pun akan melakukan hal serupa. Saya pikir saya sudah bergabung dengan klub Serie A dan kami sudah mebicarakan hal detail. Namun, semuanya menguap. Jangan tanyakan kepada saya klub apa karena tak ada lagi gunanya membicarakan itu sekarang.”

“Bagaimana pun, itu lebih dari sekadar tawaran dan saya sangat tertarik. Jadi, saya sangat memahami keinginan Ronaldo bermain di Serie A.”

Drogba pun mengakui sebagian besar orang ingin Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu, markas Madrid, karena sudah berusia 33 tahun. Namun menurutnya, mantan winger Manchester United itu justru harus mencari tantangan baru dalam usia tersebut.

“Masuk akal jika orang mengatakan dia sebaiknya tetap di Madrid untuk meraih gelar lagi pada usia 33 tahun. Real Madrid klub raksasa dengan ambisi selalu di level atas. Namun dia merupakan sosok yang penuh motivasi dan pada usia itu anda membutuhkan tantangan baru,” ujar Drogba.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More