Dua Asistennya Dipecat Persija, Sergio Farias Ungkit Masalah Kontrak

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, bereaksi usai dua asistennya dipecat oleh manajemen. Dia akan menghadap Presiden Persija, Muhamad Prapanca untuk meminta kejelasan status kedua asistennya itu karena bagian dari perjanjian awal.

Penantian pendukung Persija Jakarta atas kedatangan Sergio Farias akhirnya selesai setelah sang pelatih sudah tiba. Sayang, dia tak datang dengan dua asisten asal Brasil yang dipecat, Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino.

Manajemen Macan Kemayoran beralasan kalau ingin memanfaatkan pelatih lokal untuk mendampingi Farias. Nantinya pelatih asal Brasil itu akan didampingi oleh Sudirman dan Ilham Ralibi dalam mengarungi Liga 1 2020.

“Kami ingin mengoptimalkan pelatih lokal yang ada seperti Coach Sudirman dan Coach Ilham Ralibi yang pada dua musim terakhir turut menangani tim senior. Sergio Farias pun siap bekerja sama dengan pelatih lokal dan membawa Persija juara,” tutur Presiden Klub, Mohamad Prapanca.

Akan tetapi, kondisi itu membuat Sergio Farias tak nyaman. Mantan pelatih Timnas U-19 Brasil itu ingin manajemen mempertimbangkan nasib Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino.

“Saya ingin bertemu dengan presiden Persija terlebih dahulu(Soal asisten) itu yang akan saya tanyakan kepada presiden,” kata Farias saat dihubungi Football5Star.

Menurutnya, saat pertama kali ditawari latih Persija, Stefano dan Rodrigo masuk ke dalam klausul kontrak. Jadi, dia ingin kalau keduanya bisa tetap bekerja sama di Persija.

“Karena keduanya adalah bagian dari perjanjian kontrak saya. Saya baru tiba, saya akan secepatnya menjadwalkan pertemuan dengan manajemen Persija,” pungkas Farias.

Persija JakartaSergio Farias