Dua Bek Persib Targetkan Kemenangan di Kandang Semen Padang

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung punya agenda bertandang ke Stadion H Agus Salim, kandang Semen Padang pada Rabu (29/5) malam. Tim asuhan Robert Alberts sejatinya dijadwalkan melawan Tira Persikabo namun mengalami pergeseran jadwal karena faktor keamanan.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan baru mengantongi tiga angka. Pada laga perdana, Achmad Jufriyanto dkk mengamankan kemenangan atas Persipura Jayapura tiga gol tanpa balas.

Jelang laga anti, Achmad Jufriyanto atau yang akrab disapa Jupe, menargetkan kemenangan atas tuan rumah. Pemain berusia 32 tahun tersebut enggan meremehkan tuan rumah yang kurang difavoritkan pada lagan anti.

Bojan Malisic - Persib Bandung - Semen Padang - Football5star
persib.co.id

“Dilihat dari analisa sederhana, mereka tim yang kuat. Kita harus menganggap semua tim sama kekuatannya. Dengan begitu kita jadi lebih waspada. Paling baru lihat lewat video. Jadi analisisnya baru sampai di situ. Kalau secara detail kekuatan mereka, belum tahu. Karena mereka tim baru promosi, tapi tetap menganggap mereka tim kuat,” katanya dikutip dari situs resmi klub.

Hal hampir senada disampaikan rekan setim Jupe, Bojan Malisic. Pemain asal Serbia tersebut berharap para pemain Persib tetap fokus meskipun bermain di kandang lawan. Ia juga mewaspadai permainan sang lawan yang tampil di depan pendukung sendiri.

“Dengan siapapun bermain kami harus tetap ekstra konsentrasi. Pertandingan pertama sudah cleansheet dan kami harus lanjutkan itu di Padang. Bermain di luar kandang tetap target kami adalah tiga poin. Saya dan semua pemain tentunya sangat antusias untuk menghadapi pertandingan nanti. Kami berharap semuanya bisa berjalan sangat baik,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More