Dua Bek Cedera, Pelatih Persib Putar Otak

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, harus memutar otak menyusul cedera yang dialami dua pemain belakangnya. Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic terancam absen dalam laga melawan PSIS Semarang pada Minggu (21/7) mendatang.

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda tersebut sedang mencari cara untuk tetap membuat pertahanan timnya kokoh. Persib memang baru saja bangkit ketika menang atas Kalteng Putra dengan skor 2-0. Sebelumnya, Hariono dkk gagal meraih kemenangan pada enam laga beruntun.

Meski tengah dipusingkan dengan cedera pemainnya, Robert Alberts tetap optimistis terhadap kemampuan para pemainnya. Kini, Persib ada di peringkat ke-11 dengan raihan 10 poin dari delapan pertandingan. Hasil dari dua kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan.

“Saya rasa tim ini sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan nanti. Soal formasi dan pemain baru saya kira tidak ada masalah. Apalagi semua pemain yang kami miliki saat ini dalam kondisi baik,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Hasil positif pada pertandingan sebelumnya membuat para pemain termotivasi untuk tampil lebih baik lagi. Jadi, saya yakin masih ada peluang untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti,” katanya melanjutkan.

Selain dua pemain cedera, masih ada kabar menggembirakan untuk Persib. Dua pemain andalan mereka, Ezzechiel N’Douassel dan Rene Mihelic sudah pulih dari cedera. Keduanya mengalami sedikit masalah setelah pertandingan melawan Kalteng beberapa waktu lalu.

“Mereka sudah langsung bisa menyatu kembali dengan tim. Semoga mereka tetap bisa memberi kontribusi bagus untuk tim di atas lapangan nanti,” tuturnya.

Liga IndonesiaPersib BandungRobert Alberts