Dua Bintang Chelsea Ucapkan Selamat kepada Leicester

Leicester City memastikan gelar juara Liga Inggris menyusul hasil imbang 2-2 yang diraih Tottenham Hotspur di kandang Chelsea, Selasa (3/5) dini hari WIB. Seusai laga, dua bintang Chelsea, John Terry dan Eden Hazard, turut menyampaikan ucapan selamat kepada Leicester.

Hazard merupakan aktor yang membuat perjuangan Tottenham harus terhenti. Gol Hazard membuat keunggulan Tottenham 2-0 harus berakhir antiklimaks dengan skor imbang 2-2.

Gelandang asal Belgia itu sejatinya tak peduli siapa yang menjadi juara. Namun, dia tetap memberi ucapan selamat kepada The Foxes.

“Selalu menyenangkan mencetak gol di depan fans kami. Pertandingan ini sangat penting bagi Chelsea. Kami pantas meraih hasil imbang ini. Saya tidak peduli siapa yang juara. Tapi, Leicester pantas menjadi juara. Itu baik untuk Premier League,” bilang Hazard dilansir BBC.

Sementara itu, Terry sebenarnya masih sedikit menyimpan rasa sesal akibat gelar juara yang diraih pada musim lalu tak bisa dipertahankan.

Akan tetapi, dia tak sungkan memuji Leicester dan juga Manajer Claudio Ranieri untuk raihan gelar juara Premier League. Kebetulan, Terry pun pernah merasakan dilatih Ranieri saat di Chelsea.

“Pemain berjuang untuk gelar, itu sarat emosi. Selamat kepada Leicester karena mereka telah melalui musim yang luar biasa. Masih terasa menyakitkan kami gagal setelah menang pada tahun lalu. Kami tidak di sini untuk mengalahkan Tottenham dan menghentikan langkah mereka, tetap menyakitkan kami kecolongan dari Leicester. Tapi kami akan kembali tahun depan.

Terry menambahkan, “Ranieri adalah kelas yang berbeda, dengan melakukan apa yang mereka lakukan menjadi sebuah hal yang sulit dipercaya, tapi sekaligus memberikan harapan kepada tim yang lebih kecil. Dia seorang manajer yang hebat dan pria yang baik,” tandas Terry.

Comments
Loading...