Dua Bintang Lazio yang Sangat Diwaspadai Pelatih AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, membeberkan dua pemain yang paling berbahaya di dalam skuat Lazio saat ini. Dua pemain itu adalah Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic.

Tak cuma menyorot kualitas milik Alberto dan Milinkovic-Savic, Fonseca mengingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai para penyerang Gli Aquile. Ia pun yakin bakal bisa mematikan lini depan Lazio pada partai Derby della Capitale akhir pekan ini.

“Lazio memiliki dua gelandang berbahaya dalam sosok Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic. Selain itu, mereka juga memiliki barisan depan yang sangat berbahaya,” ujar Paulo Fonseca dikutip football5star dari laman Football Italia.

twitter.fcom/asromaen

“Kami wajib mewaspadai permainan Lazio sebagai tim maupun kualitas individual yang dimiliki pemain-pemain lawan,” kata Fonseca menambahkan.

AS Roma tak memiliki modal terbaik jelang laga melawan Lazio. Pasalnya, mereka hanya mampu memetik satu poin ketika menjamu Inter Milan akhir pekan lalu.

Dalam laga tersebut, para pemain Giallorossi kesulitan mempertahankan intensitas permainannya selama 90 menit. Fonseca mengaku sudah melakukan analisis mendalam dari partai melawan Inter dan merasa yakin masalah serupa tak akan terulang pada laga menghadapi Gli Aquile.

“Kami sudah melakukan analisis pertandingan melawan Inter. Saya rasa, kini para pemain sudah memahami apa saja yang harus dilakukan demi mempertahankan intensitas permainan selama 90 menit,” pungkas Fonseca.

AS RomaLazioLuis AlbertoPaulo FonsecaSergej Milinkovic-Savic