Dua Bintang Serie A Kalah dalam Lelang Jersey Diego Maradona

Football5Star.com, Indonesia – Dua bintang Serie A asal Argentina, Paulo Dybala dan Alejandro Gomez, kalah dalam lelang jersey Diego Maradona yang diadakan oleh eks bek timnas Italia, Ciro Ferrara. Tawaran yang diajukan kedua pemain itu kalah dari tawaran agen Sebastian Giovinco, Andrea Cattoli.

Dalam upaya berkontribusi pada penanganan pandemi Virus Corona, Ciro Ferrara mengadakan lelang istimewa. Dia melelang jersey Diego Maradona saat melawan timnas Italia pada 1987. Tak dinyana, sejumlah pemain juga ikut serta. Selain Paulo Dybala dan Papu Gomez, ada juga Alessandro Florenzi.

Akan tetapi, mereka gagal mendapatkan jersey bersejarah yang pernah dipakai El Diez tersebut. Andrea Cattoli mendapatkan jersey itu dengan mengeluarkan uang 55 ribu euro (sekitar Rp916 juta). Dia melewati tawaran yang diajukan Dybala dan Gomez.

Partisipasi dua bintang Serie A dari Juventus dan Atalanta itu terungkap dari unggahan Andrea Cattoli. Dia pun merasa sangat bangga dapat memenangi lelang jersey Diego Maradona tersebut. Apalagi, kegiatan itu digelar untuk tujuan amal.

“Saya bahagia dan bengga dapat berkontribusi pada upaya pemenuhan kebutuhan dasar keluarga-keluarga di Napoli. Saya bangga jadi orang Italia. Jersey Maradona adalah warisan bagi ketika semua. Ketika kembali ke Italia, saya akan memutuskan di mana jersey ini akan dipajang sehingga para fans dapat ikut mengaguminya,” kata Cattoli seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Jersey Diego Maradona yang gagal didapatkan dua bintang Serie A itu adalah dari laga persahabatan di Swiss pada 10 Juni 1987. Kala itu, timnas Italia menang 3-1. Ciro Ferrara menjalani debutnya bersama Gli Azzurri pada pertandingan tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More