Dua Bintang Udinese Siap Hengkang, Siapa Berminat?

Football5star.com, Indonesia – Direktur Udinese, Pierpaolo Marino, mengaku sudah siap melepas dua bintangnya, Rolando Mandragora dan Rodrigo de Paul dalam waktu dekat. Selain kedua nama tersebut, Marino juga siap melepas Seko Fofana.

“Rolando Mandragora diminati banyak klub. Sementara, Rodrigo de Paul memiliki mental juara. Dia dan Seko Fofana bisa hengkang dalam waktu dekat,” ungkap Pierpaolo Marino seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Apabila ketiganya hengkang, maka kami akan berusaha mendatangkan pemain-pemain dari luar negeri. Karena, kami tak mampu membayar tingginya gaji yang diminta oleh pemain asli Italia,” sambung Marino.

instagram.com/rodridepaul

Satu nama yang dipastikan Marino akan bertahan di Udinese adalah penjaga gawang, Juan Musso. Menurutnya, Udinese baru bersedia melepas Musso selepas kompetisi musim 2020-21.

“Juan Musso kemungkinan masih bisa bertahan di sini hingga akhir musim depan untuk melengkapi proses pendewasaan diri. Sebenarnya, dia memiliki harga pasaran yang cukup tinggi. Tapi, kami tak mau melepas semua pemain kunci,” ujar Marino.

Mandragora, De Paul dan Musso memang menjadi penggawa Udinese yang mampu menunjukkan penampilan menonjol musim ini. Mandragora sendiri sempat mengutarakan niatnya untuk kembali ke Juventus untuk menggantikan posisi Miralem Pjanic.

“Tentu akan sulit untuk melakukan hal itu (menggantikan Pjanic). Tapi, saya akan senang hati mencobanya. Saat ini, saya memang masih memiliki kontrak bersama Udinese. Tapi, saya selalu senang ketika dikaitkan dengan tim-tim besar,” kata Mandragora beberapa waktu lalu.

pierpaolo marinoRodrigo De Paulrolando mandragoraUdinese