Dua Gol Bunuh Diri Menangkan Chelsea Atas Derby

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sukses mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya EFL Cup, setelah mengalahkan Derby County dengan skor tipis, 3-2. Pertandingan ini diwarnai dengan dua gol bunuh diri yang dicetak dua pemain belakang Derby.

Laga ini menjadi yang pertama bagi Frank Lampard pulang ke Stamford Bridge setelah menjadi pelatih. Sayangnya, kepulangan Lampard ke London Biru berakhir dengan kekalahan.

Gol bunuh diri pertama dicetak oleh bek tengah Derby di menit ke-5. Adalah Fikayo Tomori yang membuat Stamford Bridge bergetar. Derby County sempat mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-9 yang dicetak oleh Jack Marriott.

Dua belas menit setelah mencetak gol penyama, Derby kembali tertinggal lewat gol bunuh diri oleh Richard Keogh di menit ke-21. Enam menit berselang, Derby kembali menyamakan kedudukan lewat Martyn Waghorn.

Satu-satunya gol pemain Chelsea dicetak oleh Cesc Fabregas di menit ke-41. Gol Fabregas ini mengubah papan skor menjadi 3-2. Hingga wasit Jonathan Moss meniup peluit panjang, skor tak berubah. Chelsea mendapatkan berkah dengan dua gol bunuh diri yang dicetak Derby.

Twitter @ChelseaFC
Twitter @ChelseaFC

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): 13-Willy Caballero; 21-Davide Zappacosta (Cesar Azpilicueta 79′), 24-Gary Cahill, 27-Andreas Christensen (David Luiz 66′), 33-Emerson Palmieri; 7-N’Golo Kante, 4-Cesc Fabregas, 17-Mateo Kovacic; 22-Willian, 29-Alvaro Morata, 12-Ruben Loftus-Cheek (Pedro 69′)

Pelatih: Maurizio Sarri

Derby County (4-3-3): 1-Scott Carson; 37-Jayden Bogle, 6-Richard Keogh, 5-Fikayo Tomori, 46-Scott Malone (Craig Forsyth 82′); 8-Mason Mount, 44-Tom Huddlestone, 7-Harry Wilson (David Nugent 82′); 9-Martyn Waghorn (Mason Bennett 62′), 14-Jack Marriott, 10-Tom Lawrence

Pelatih: Frank Lampard

Kartu Kuning: Emerson 84′; Richard Keogh 90′

Comments
Loading...