Dua Gol Cristian Tello Bawa Fiorentina Ukir Comeback di Markas Pescara

Football5star, Indonesia – Fiorentina meraih kemenangan dramatis 2-1 kala bertandang ke markas Pescara, Kamis (2/2) dini hari. Sempat tertinggal lebih dahulu, Fiorentina berhasil bangkit dengan mencetak dua gol pada babak kedua.

Bertandang ke markas Pescara, Fiorentina tidak bisa menurunkan beberapa pemain utamanya macam Federico Bernardeschi dan Davide Astori yang terkena skorsing serta Ciprian Tatarusanu, Gonzalo Rodriguez, dan Nikola Kalinic yang mengalami cedera.

Pescara tampil prima di babak pertama. Benar bahwa mereka sempat terancam oleh peluang dari Tello, namun di menit 15 tuan rumah sukses mengemas gol. Adalah Gianluca Caprari, eks striker AS Roma yang sukses menaklukkan Sportiello setelah ia menerima umpan dari Biraghi di sisi kiri permainan Pescara.

Gol tersebut praktis meninggikan semangat bermain Pescara dan nyaris saja ada gol kedua dari Memushaj jika saja tak ada aksi penyelamatan yang dilakukan oleh Tomovic. Sementara Fiorentina sendiri kemudian sangat sulit dalam mengembangkan permainannya dan menjadi terasa kehilangan para pemain pilarnya yang harus absen di pertandingan ini.

Fiorentina baru bisa bermain berbeda di babak kedua. Sebenarnya ada satu gol yang sudah berhasil mereka kemas pada menit ke-54 ketika tendangan bebas Ilicic yang membentur mistar diteruskan oleh Babacar menjadi gol. Namun karena sang striker sudah terjebak offside, maka gol tersebut terpaksa dianulir oleh wasit. Tapi tak lama kemudian Fiorentina akhirnya bisa menyamakan skor melalui aksi Cristian Tello yang melepaskan tendangan melengkung ke sudut gawang Pescara.

Setelahnya, dominasi Fiorentina semakin terasa di pertahanan Pescara. Tak terlalu sulit sebenarnya mendobrak pertahanan tuan rumah dan gol kemenangan Fiorentina pun baru tercipta di menit 95 ketika Cristian Tello sekali lagi menaklukkan pertahanan Pescara setelah ia menyelesaikan umpan terukur dari Chiesa.

Susunan Pemain

Pescara: Bizzarri; Stendardo, Crescenzi, Biraghi, Zampano (Brugman 72’), Gyomber, Memushaj, Bruno, Benali, Bahebeck (Cerri 75’), Caprari (Kastanos 80’).

Fiorentina: Sportiello; Tomovic (Chiesa 46’), De Maio, Olivera, Sanchez, Borja Valero, Ilicic, Badelj (Cristoforo 84’), Vecino, Babacar (Salcedo 90+6’).

Comments
Loading...