Dua Gol Griezmann Buat Atletico Raih Tiga Angka

Football5star.com. Indonesia – Atletico Madrid berhasil meraih tiga poin dari markas klub papan tengah, Real Valladolid pada partai LaLiga jornada ke-16, Sabtu (15/12). Kemenangan ini membawa Atletico kini duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara LaLiga.

Tampil sebagai tim yang diunggulkan, Atleti langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal pertandingan. Namun, Valladolid berhasil menahan permainan menyerang Atletico di awal-awal pertandingan dengan penampilan lini belakang yang cukup baik.

Atletico baru bisa menjebol gawang Jordi Masip di menit ke-26. Nikola Kalinic berhasil mencetak gol pembuka Atletico di pertandingan ini memanfaatkan umpan dari Antoine Griezmann.

Real Valladolid vs Atletico Madrid - LaLiga - @Atleti
@Atleti

Tertinggal, Valladolid berusaha keluar menyerang demi menyamakan kedudukan. Namun, mereka justru kecolongan di penghujung babak pertama setelah wasit memberikan hadiah penalti kepada tim tamu. Griezmann yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Di babak kedua, Valladolid yang tertinggal berusaha untuk keluar menyerang. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol melalui Fernando Calero di menit ke-57. Enam menit berselang, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Saul Niguez.

Di sisa waktu pertandingan, Los Rojiblancos pun keluar menyerang demi mencetak gol kemenangan. Di menit ke-80, Griezmann berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini dan membawa Atletico pulang dengan tiga angka dari Estadio Jose Zorrilla.

SUSUNAN PEMAIN REAL VALLADOLID VS ATLETICO MADRID:

Valladolid: Jordi Masip; Antonito, Kiko Olivas, Fernando Calero, Nacho Martinez; Keko, Michael Herrero (Borja 86′), Ruben Alcaraz, Toni Villa (Leonardo Suarez 75′); Oscar Plano (Daniele Verde 84′), Enes Unal

Pelatih: Sergio Gonzalez

Atletico: Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis (Thomas Partey 60′); Angel Correa (Gelson Martins 75′), Koke, Rodri, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Nikola Kalinic (Vitolo 70′)

Pelatih: Diego Simeone

Kartu Kuning: Plano 23′, Villa 27′, Olivas 45′ Alcaraz 90′ – Koke 78′

Kartu Merah: –

Comments
Loading...