Dua Gol Jadon Sancho Dipersembahkan untuk Almarhum Nenek

Football5star.com, Indonesia –
Menghadapi Kosova di lanjutan babak kualifikasi Euro 2020, Inggris menang dengan skor cukup mencolok 5-3. Dua gol Inggris dipersembahkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho , Rabu (11/9/2019).

Gol ini tentu sangat spesial karen Sancho melakoni laga debutnya bersama timnas Inggris. Menurut pemain berusia 19 tahun ini dua gol tersebut ia persembahkan untuk sang nenek.

“Aku mendedikasikan gol itu untuk nenekku yang merupakan penggemar setiaku. Sayangnya, dia telah meninggal,” kata Sancho seperti dikutip dari Sky Sports.

Sky Sports

“Aku senang bisa mencetak gol pertama untuk Inggris. Kami memang melakukan kesalahan di awal pertandingan. Tetapi kami bisa come back,” tambah Sancho.

Pujian juga datang dari rekan Sancho di timnas Inggris yang juga mencetak gol pada laga melawan Kosova, Raheem Sterling. Menurut Sterling, sebagai pemain muda Sancho tak segan untuk meminta saran kepada pemain yang lebih senior, termasuk dirinya.

“Jadon datang ke kamarku pukul 10:30 dan meminta saran mengenai pertandingan ini,” kata Sterling seperti dikutip dari Daily Mail.

Ditambahkan oleh Sterling, bahwa Sancho memang sosok yang baik sebagai seorang pemain muda. Berusia 19 tahun, Sancho tak segan untuk bertanya kepada pemain yang lebih senior.

“Dia adalah anak yang baik. Dia tidak mengandalkan kemampuannya saja, tapi juga memacu kerja kerasnya,” ujar Sterling menambahkan.

Comments
Loading...