Dua Gol Jesus ke Gawang Wolves Berkat Andil Aguero

Football5star.com, Indonesia – Gabriel Jesus menjadi pahlawan kemenangan 3-0 Manchester City atas Wolverhampton di Stadion Etihad, Selasa (15/1/2019) dinihari WIB. Tapi baginya, performa apik di lapangan kali ini berkat andil Sergio Aguero.

Jesus mencetak brace pada babak pertama. Ia kemudian diganti pada babak kedua oleh bomber asal Argentina tersebut.

Menurut striker 24 tahun itu, Aguero telah membuat dirinya bermain lebih baik tiap musimnya. Walau jarang diduetkan secara bersamaan oleh Pep Guardiola, ia mengaku sangat nyaman bisa bersanding dengan seniornya tersebut di lini depan.

@premierleague

“Saya tahu Sergio Aguero pemain yang luar biasa dan dia sudah membantu saya sangat banyak. Ketika dia bermain dia selalu membantu tim dan ketika saya bermain saya ingin membantu sebaik mungkin,” kata Jesus kepada Sky Sports, Selasa (15/1/2019).

“Saya bermain lebih baik sekarang dan mencetak gol sangatlah penting untuk saya karena saya seorang striker,” tambah striker asal Brasil tersebut.

Lebih lanjut, sang pemain menegaskan dirinya tidak mengalami cedera berarti usai pertandingan. Sebelumnya, pihak klub mengkhawatirkan kondisinya yang mengalami kram di betis. Walau mengaku kondisi tersebut cukup berisiko, ia mengatakan dalam kondisi baik.

“Saya merasa baik-baik saja. Ada sedikit sakit di sini dan itu bisa menjadi bahaya. Tapi sejauh ini saya dalam kondisi baik dan bisa kembali berlatih seperti biasa esok hari,” tutupnya.

Comments are closed.