Dua Gol Messi ke Gawang Man United Cuma Keberuntungan

Football5star.com, IndonesiaLionel Messi mencetak dua gol pada laga Barcelona vs Manchester United di Stadion Camp Nou, Kamis (17/4/2019). Namun, dua gol Lionel Messi pada leg II perempat final Liga Champions 2018-19 itu dianggap cuma keberuntungan.

Gol pertama dilesakkan Lionel Messi pada menit ke-16 dengan sepakan kaki kiri yang gagal diantisipasi kiper ManchesterĀ United, David De Gea. Sementara pada gol kedua Barcelona, De Gea melakukan blunder karena bola sepakan kaki kanan Messi lepas dari tangkapannya dan masuk ke dalam gawang.

Barcelona akhirnya memenangi pertandingan melawan Manchester United dengan skor 3-0. Gol ketiga El Barca dilesakkan Philippe Coutinho pada menit ke-61.

Selepas jadi pahlawan pada laga Barcelona vs Manchester United, Lionel Messi memilih merendah. Dia mengaku dua gol ke gawang Manchester United itu lahir karena keberuntungan.

“Saya beruntung (pada gol pertama). Gol kedua, saya bahkan lebih beruntung lagi,” ungkap Lionel Messi seperti dikutip Football5star.com dari Marca, setelah pertandingan Barcelona vs Man United.

Lionel Messi pun membuat pengakuan menarik lain. Menurutnya, dalam duel kedua perempat final Barcelona vs Manchester United itu, dia sempat tampil gugup.

“Hasil ini luar biasa. Inilah kami. Kami sebenarnya sempat gugup pada lima menit pertama. Saya tak tahu kenapa. Namun, setelahnya kami mengontrol permainan,” urai Lionel Messi mengomentari performa timnya pada awal laga Barcelona vs Man United itu.

Pada babak semifinal, Barcelona akan menghadapi pemenang duel Porto vs Liverpool. Terkait peluang Barcelona meraih treble winners pada musim ini, Lionel Messi pun enggan sesumbar. “Mari lalui setahap demi setahap. Sekarang kami bisa santai sebelum menghadapi semifinal,” bilangnya.

Comments
Loading...