Dua Gol Tira Persikabo Dianulir, Begini Kata Rahmad Darmawan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, enggan memberikan tanggapannya soal dua gol timnya yang dianulir wasit pada partai melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (9/11). Ia tak ingin memberikan komentar karena belum melihat rekaman pertandingan.

Dua gol yang dianulir membuat partai Tira Persikabo vs Persebaya berakhir dengan skor 2-2. Dua gol dari tim tuan rumah dicetak oleh Osas Saha dan Khursed Beknazarov. Sementara, dua gol dari Bajol Ijo dicetak oleh Rendi Irwan dan Aryn Williams.

“Saya belum mau menganggapi gol yang dianulir. Karena, saya belum lihat rekaman pertandingan. Setelah lihat rekaman, saya baru bisa kasih komentar apakah benar off-side dan pelanggaran,” ujar Rahmad Darmawan di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Rahmad Darmawan - Tira Persikabo - Persebaya Surabaya
football5star.com/KenzaEmeraldy

Selain adanya dua gol yang dianulir, partai Tira Persikabo vs Persebaya juga diwarnai oleh kegagalan penalti Osas Saha pada menit ke-81. Rahmad Darmawan pun enggan menyalahkan Osas Saha atas kegagalannya mengeksekusi penalti.

“Ada beberapa kans di pertandingan tadi. Termasuk penalti yang gagal. (Hal itu) menjadi sebuah koreksi untuk kita. Tapi saya tak ingin menyalahkan siapapun atas kegagalan penalti di pertandingan tadi,” ujarnya.

Menurut Rahmad Darmawan, penalti memang sudah menjadi menu latihan khusus bagi skuat Tira Persikabo selepas laga melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu. “Penalti sudah masuk latihan kami selepas pertandingan melawan Persija. Siapapun yang ambil tidak masalah. Kalau tidak masuk, itu salah saya.”

Comments
Loading...