Dua Gol yang Naikkan Moral Gagliardini

Football5star.com, Indonesia – Roberto Gagliardini menjadi bintang kemenangan 5-0 Inter Milan atas Genoa, Sabtu (3/11/2018). Ia berhasil mencetak dua gol pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Tiga gol tambahan lainnya pada laga ini tercipta melalui kaki Matteo Politano, Joao Mario, dan Radja Nainggolan. Bagi Gagliardini, dua gol yang ia cetak kali ini memiliki arti spesial mengingat inilah pertama kali dirinya mencetak brace selama berseragam Biru Hitam.

inter milan-genoa-roberto gagliardini
@Inter_en

“Saya benar-benar membutuhkan performa yang kuat seperti ini. Ini bukan hanya soal gol atau sekali pun dua gol yang tidak pernah saya buat sebelumnya, tapi setelah mengawali musim dengan kesulitan, saya membutuhkan suntikan semangat,” kata Gagliardini kepada Sky Sport Italia, Sabtu (3/11/2018).

“Saya akan mencoba untuk melanjutkan seperti ini. Inter sudah melakukanna dengan baik dan kami sangat senang soal itu. Ini momen yang sangat positif untuk kami. Sekarang kami punya laga selanjutnya yang fundamental melawan Barcelona,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter kini mengoleksi 25 poin, atau tertinggal tiga angka dari Juventus yang masih menyisakan satu pertandingan. Walau terus menempel Juve di puncak klasemen, Gagliardini masih enggan membicaran peluang timnya sebagai penantang scudetto.

Mantan pemain Atalanta itu menganggap kompetisi masih sangat panjang dan belum saatnya Inter membicarakan hal tersebut. “Ini bukan waktu yang tepat membicarakan scudetto. Kami hanya mencoba lakukan yang terbaik dan kita akan melihat pada Maret nanti,” tutupnya.