Dua Hal yang Diharapkan Pochettino Ada di Ruang Ganti PSG

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino sudah resmi melatih skuat Paris Saint Germain (PSG). Pada Minggu (3/1/2021) skuat PSG langsung mendapat latihan ekstra berat dari pelatih asal Argentina tersebut.

Menurut laporan Le Parisien, Selasa (5/1), beberapa kali eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut menegur pemain PSG yang tengah tertawa saat mengikuti latihan. “Berhenti tertawa! Ini latihan!,” ucap Pochettino.

Mauricio Pochettino menunjukkan keseriusan luar biasa pada sesi pertama latihan Paris Saint-Germain setelah tahun baru.

Pochettino sendiri mengakui bahwa ia memag mengharapkan displin dan rasa hormat selalu ada di ruang ganti PSG. Ia ingin para pemain PSG mampu mengubah sikap negatif yang selama ini di ruang ganti pemain.

“Displin adalah hal yang paling penting,” kata Pochettino. “Rasa hormat, persahabatan harus ada, tidak hanya di antara para pemain namun juga staf,” tambahnya.

“Saya pikir penting bahwa mereka semua merasa menjadi bagian dari proyek dan klub ini,” tegas Pochettino.

Menggantikan Thomas Tuchel, Pelatih 48 tahun itu turut mengajak Jesus Perez, Miguel D’Agostino, dan Sebastiano untuk masuk ke staf kepelatihannya.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain dan saya ingin berterima kasih kepada manajemen Klub atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya,” ujar Pochettino saat diperkenalkan sebagai pelatih.

“Seperti yang Anda ketahui, klub ini selalu memiliki tempat istimewa di hati saya. Saya memiliki kenangan indah, terutama tentang atmosfer unik di Parc des Princes,” ungkapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More