Dua Ikon Man United Jadi Inspirator Performa Memphis

Winger andalan Manchester United, Memphis Depay, membeberkan orang yang menjadi inspirasinya untuk tampil lebih baik di musim ini. Sosok tersebut tak lain adalah legenda sekaligus Asisten Manajer Man United, Ryan Giggs.

Penampilan Memphis sendiri memang tengah mendapatkan sorotan negatif. Sejak diboyong dari PSV pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Memphis hanya mampu menciptakan enam gol dari 32 laga yang dilakoninya di berbagai kompetisi bersama Man United.

Akan tetapi, Memphis tidak patah semangat. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku terus mendapatkan dukungan dari semua pihak di MU, terutama dari Giggs. Memphis mengatakan Giggs selalu memberi saran kepadanya.

“Giggs adalah seorang legenda. Dia sering berbicara denganku dan memberi saran untuk bekal di lapangan. Dia telah mengalami semuanya, jadi ia membantu dalam banyak hal,” ujar Memphis kepada Sky Sports.

“Bekerja bersama Giggs membuatku semakin ‘lapar’ berlatih, membuatku ingin mencoba hal-hal baru. Aku meminta sarannya karena ia tahu bagaimana membaca dan menghadapi situasi. Sangat menginspirasi dan di saat yang sama sangat menolong.”

Selain Giggs, Memphis juga sangat terbantu dengan masukan yang diberikan rekan setimnya, Wayne Rooney. Sebagai seorang kapten, Rooney dinilai tak pelit untuk berbagi ilmu kepada para juniornya.

“Wayne Rooney juga memberikanku banyak hal untuk dipikirkan. Mereka berdua benar-benar menginspirasiku.”

Comments
Loading...