Dua Janji Manis Joan Laporta Jika Terpilih sebagai Presiden Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Joan Laporta resmi mengumumkan pencalonan diri sebagai kandidat presiden Barcelona, Selasa (1/12/2020). Pada momen pencalonan dirinya ini, Laporta bak politikus yang memberikan janji-janji manis andai terpilih sebagai presiden Barcelona.

Janji manis yang pertama dikeluarkan oleh Laporta ialah soal masa depan Lionel Messi. Laporta meyakini bahwa jika menjadi presiden Barca, Messi tidak akan menemui masalah seperti yang dialaminya beberapa waktu lalu. Untuk meyakini publik Catalan, Laporta mengulang lagi narasi soal Inter Milan yang ingin rekrut Messi pada 2006.

Bos Mediapro Dukung Joan Laporta Pimpin Barcelona

“Morati datang untuk mengontraknya pada 2006 dan ia menawarkan ke saya uang 250 juta euro. Saya menolak dan Messi juga mengatakan tidak. Dan di sana saya melihat bagaimana dia mencintai Barca,” kata Laporta seperti dikutip Football5star.com dari Diario AS.

Kemudian Laporta menegaskan bahwa di bawah kepemimpinannya nanti, Barca akan kembali mendominasi di arena Liga Champions. Ia yakin akan bisa kembali membawa Barca meraih kejayaan di Liga Champions.

“Kami akan bekerja untuk kembali mendominasi Liga Champions, itu akan selalu jadi tujuan utama di setiap musim. Hubungan kami dengan Liga Champions adalah ialah keberhasilan di abad ini dan kemudian telah rusak parah dalam beberapa musim terakhir”

“Saya ingin melayani Barca lagi karena saya mencintainya dan saya pikir saya memiliki tekad unutk membuat perubahan yang dibutuhkan klub. Kami memiliki rencana untuk mengembalikan Barca ke garis terdepan,” papar Laporta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More