Dua Kali Pendarahan di Kepala, Begini Kondisi Omid Nazari

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari sempat mengalami pendarahan di kepala saat bertanding dengan Madura United, Sabtu lalu (5/10/2019). Kejadian pendarahan di kepala tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi Nazari.

Sebelumnya, Omid Nazari pernah mengalami pendarahan di kepala saat bus Persib dilempari batu oleh oknum setelah bertolak dari Stadion Pakansari usai laga melawan PS Tira Persikabo.

Saat melawan Madura United kemarin, Nazari kembali mengalami pendarahan setelah terkena sepakan Syahrian Abimanyu. Dirinya pun sempat terlihat hampir pingsan di lapangan ketika hendak berjalan.

Baru-baru ini, Dokter Tim Persib, Raffi Ghani menjelaskan terkait kondisi terbaru dari pemain yang pernah bermain 5 kali di Timnas Iran tersebut. Nazari disebutkannya telah melakukan observasi, dan cederanya tidak tergolong dalam cedera yang serius.

“Setelah dilakukan observasi, Alhamdulillah cederanya hanya di bagian superfisial saja. Memar di sekitar bola mata kananya. Cedera ringan. Semoga pemulihannya cepat,” ujar Raffi Ghani seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persib.

Raffi pun menjelaskan terkait cedera di kepala Omid Nazari. Sang pemain dikatakan mengalami robekan di alis mata sebelah kanan yang memerlukan observasi lebih lanjut.

“Kemarin ada sedikit robekan di alis mata kanannya dan hematoma (memar di sekeliling bola mata kanannya). Diperlukan observasi lebih lanjut karena ada kekhawatiran cedera lebih serius di bagian dalam. Tapi alhmdulillah bukan cedera serius,” ucapnya.

Liga Indonesiaomid nazariPersib Bandung