Tak Dijual Offline, Dua Kategori Tiket Timnas U-19 Habis!

Football5star.com, Indonesia – Animo suporter untuk menyaksikan langsung perjuangan Timnas U-19 Indonesia tengah memuncak. Berdasarkan pantauan tim Football5star, dua kategori tiket perempat final Piala AFC U-19 telah habis per Sabtu (27/10) pukul 20.00 WIB. PSSI yang selama ini mengatur penjualan tiket, ternyata tak melakukan penjualan tiket secara offline.

Sejak pertandingan pertama Piala AFC U-19 2018, PSSI menyedikan ticket box penjualan offline di dua lokasi: Permata Belezzla dan Lapangan Blok S. Ternyata, untuk laga perempat final, PSSI tak lagi menyediakan penjualan offline.

“Penjualan tiket akan kami alihkan secara online. Ini untuk lebih memudahkan dan menghindarkan antrian panjang suporter. Selain itu, juga untuk alasan keamanan dan kenyamanan,” kata Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita dikutip Football5star dari laman resmi PSSI.

Berdasarkan laporan dari laman resmi PSSI, tiket perempat final Piala AFC U-19 2018 telah terjual 45.000. Laporan tersebut disampaikan oleh Marsal melalui laman resmi PSSI pukul 10.00 WIB.

“Pembelian saat ini sudah mencapai 45.000 dan akan kami tutup di angka 65.000. Untuk match day besok (melawan Jepang U-19) penjualan online akan menjadi channel distribusi tiket utama dimana ketika tiket habis di penjualan online maka tidak akan ada penjualan Offline di Belleza dan Blok S,” tambahnya.

Kabar yang mendadak disampaikan oleh PSSI ternyata tak sampai ke para suporter. Suporter yang mengira masih ada penjualan di Permata Bellezza, berbondong-bondong datang ke lokasi penjualan. Namun mereka harus pulang dengan kecewa. Tak ada penjualan tiket secara offline di Permata Bellezza.

Comments
Loading...