Dua Kegelisahan Saul Bersama Atletico Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengungkapkan dua kegelisahan yang dirasakannya pada musim 2017-18.

Atletico gagal mengamankan tiga poin saat menjamu Barcelona dalam laga Divisi Primera pekan ke-8 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (14/10/2017). Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Saul sempat membawa Atletico unggul pada menit ke-21. Apesnya, Luis Suarez membuyarkan kemenangan Los Rojiblancos setelah mencetak gol penyeimbang bagi Barcelona delapan menit jelang waktu normal usai.

Musim ini, Saul baru menyumbangkan satu gol dan satu assist bagi Atletico. Tim besutan Diego Simeone itu pun baru meraih kemenangan dari 10 laga dalam berbagai kompetisi.

“Saya sedikit merasa bersalah karena tidak mencetak gol. Saya memiliki beberapa peluang dalam sejumlah pertandingan dan gagal mencetak gol,” ungkap Saul, seperti dilansir Marca.

“Dengan ruang di depan area penalti, saya bertekad untuk mencetak gol dan merasa lega akhirnya bisa menyumbangkan gol,” lanjut pemain beruisa 22 tahun tersebut.

Selain itu, Saul mengakui ketangguhan Barcelona yang berhasil mencuri poin di kandang Atletico.

“Barcelona adalah tim hebat. Ketika memiliki peluang, sulit untuk menghentikan mereka. Namun, Jan Oblak melakukan beberapa penyelamatan. Kami juga memiliki beberapa peluang yang bagus,” tandasnya.

Hasil imbang kontra Barcelona membuat Atletico digusur Real Madrid yang mengambil alih posisi kedua klasemen sementara Divisi Primera. Los Rojiblancos mengoleksi 16 poin atau tertinggal satu angka dari Madrid dan enam angka dari Barcelona.

Comments
Loading...