Dua Kemenangan Beruntun Kembalikan Kepercayaan Diri Napoli

Football5star.com, Indonesia – Napoli akhirnya meraih kemenangan di Serie A. Tidak tanggung-tanggung, tiga poin mereka dapat dari juara bertahan, Juventus, dengan skor 2-1, Senin (27/1/2020) dinihari WIB.

Kemenangan di San Paolo jadi kemenangan kedua beruntun yang diraih Napoli. Sebelumnya mereka sukses mengalahkan Lazio 1-0 di ajang Coppa Italia.

Bagi Gennaro Gattuso, dua hasil positif ini bisa jadi modal berharga untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain. Namun, ia berharap Lorenzo Insigne dkk tidak terlena dan terus memperbaiki diri tiap pertandingan.

@en_sscnapoli

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas pekerjaan yang telah mereka lakukan selama sepekan terakhir. Kami mengalahkan dua tim yang bagus dan kami harus seperti ini sekarang dan harus fokus pada diri sendiri,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia, Senin (27/1/2020).

“Saya belum lama berada di sini. Kami sering diejek dan dihina, tapi sekarang waktunya untuk kami membalikkan keadaan,” ia menambahkan.

Terkait jalannya pertandingan, mantan pelatih AC Milan mengaku bahwa permainan anak asuhnya belumlah sempurna. Ia masih kesulitan menjaga keseimbangan tim, terutama dalam keadaan menyerang.

“Kami tidak mampu untuk menaruh banyak pemain di lini depan dalam melakukan serangan karena kami belum cukup seimbang. Itu pula yang membuat kami sampai saat ini belum bisa mencetak banyak gol,” tutup Gattuso.