Dua Laga, PSG Pakai Jersey ‘Je Suis Paris’

Paris Saint Germain memberikan dukungan kepada korban teror Paris, dua pekan lalu, dengan memakai jersey bertulisan ‘Je Suis Paris’ dalam dua laga ke depan. Jersey spesial tersebut akan dikenakan Zlatan Ibrahimovic cs saat melawan Malmo di Liga Champions dan Troyes di Ligue 1.

Je Suis Paris’ berarti ‘Saya Paris’. Tulisan tersebut akan terletak di bagian tengah jersey PSG, menggantikan logo Emirates untuk sementara waktu.

“Sebagai penghormatan untuk korban serangan 13 November, para pemain Paris Saint Germain akan memakai jersey spesial yang berisikan pesan ‘Je Suis Paris’ dan bukan yang lain untuk dua laga mendatang: kontra Malmo di Liga Champions pada Rabu malam, dan Sabtu di laga kandang Ligue 1 kontra Troyes,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi klub.

“Pesan persatuan tersebut akan muncul di jersey pada tempat yang biasanya ditempati partner utama kami, Emirates. Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi, ingin berterima kasih kepada partner klub, yaitu Emirates, Ooredoo, dan QNB, yang telah bersedia merelakan bagiannya di jersey para pemain,” lanjut pernyataan itu.

PSG juga akan memberikan penghormatan khusus pada laga kandang pertama pasca aksi teror Paris, akhir pekan ini.

“Sabtu ini, untuk laga kandang pertama di Parc des Princes sejak kejadian dramatis itu, Paris Saint Germain akan menghormati para korban dengan pesan dan solidaritas yang sama yang telah disampaikan komunitas sepak bola Prancis dan dunia selama beberapa hari terakhir,” tutup pernyataan tersebut.

Comments
Loading...