Dua Nazar Striker Muda Milan

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan memperlihatkan performa bagus sejak ditangani Gennaro Gattuso. Perlahan tapi pasti, I Rossoneri beringsut dari papan tengah ke papan atas. Asa untuk finis di zona Liga Champions pun kembali terbuka. Striker muda Patrick Cutrone mengakui hal itu sebagai target utama Milan. Secara pribadi, dia mengucapkan nazar.

Bagi Cutrone yang kembali melesat setelah sempat redup pada masa-masa akhir era allenatore Vincenzo Montella, finis di 4-besar dan merebut tiket ke Liga Champions adalah hal luar biasa. Untuk itu, dia siap melakukan hal yang juga tak biasa.

Patrick Cutrone akan rayakan gol ke gawang Juventus dengan cara tak biasa.
tuttomercatoweb.com

“Ya, itu memang target kami dan kami meyakini itu. Jika kami lolos ke Liga Champions (musim depan), aku akan menggunduli kepalaku!” ucap dia kepada La Stampa, Jumat (30/3/2018).

Hal serupa ternyata diikuti Davide Calabria. “Andai kami lolos ke Liga Champions, aku akan mencukur semua rambut di kepalaku seperti yang dijanjikan Cutrone. Kami akan jadi kembar botak,” seloroh dia.

Khusus Cutrone, itu bukan satu-satunya nazar yang dibuatnya. Menghadapi Juventus, dia juga berjanji melakukan hal yang tak biasa andai berhasil menang dan mencetak gol. Itu karena kemenangan atas I Bianconeri akan punya arti sangat besar bagi Milan.

“Kami tahu (pekan ini) akan menjalani dua laga berat melawan Juventus dan derbi (menghadapi Inter Milan). Apa yang akan kulakukan bila mencetak gol penentu besok? Aku akan merayakan itu dengan berlari mengelilingi lapangan sepuluh kali!” tegas striker berumur 20 tahun tersebut.

Kita tunggu saja apakah target-target itu bisa diwujudkan dan Cutrone benar-benar membayar nazarnya.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More