Dua Pegulat Smackdown Pakai Jersey Liverpool di Manchester

Football5star.com, Indonesia – Bagi pecinta olahraga tarung bebas, Smackdown, nama Sheamus dan Cesaro tentu akrab di telinga. Baru-baru ini, dua pegulat tersebut terlihat memakai jersey Liverpool ketika hendak bertanding di salah satu arena kota Manchester.

Sheamus dan Cesaro yang memasuki arena pertarungan mengenakan kostum veteran Inggris raya mendapat sambutan hangat dari penonton yang datang. Namun, tepuk tangan yang ia terima berubah menjadi cemoohan ketika mereka menunjukkan Jersey Liverpool yang dikenakan.

Penonton yang tadinya antusias menantikan kedua pegulat ternama ini bertanding langsung menunjukkan gelagat tidak senang. Bahkan ketika Seamus dan Cesaro sedang asyik naik di ke salah satu sudut ring, teriakan ribuan penonton kian kencang menggema.

wwe.com

Sorakan para penggemar nyatanya tidak membuat nyali kedua pegulat tersebut ciut. Mereka justru memprovokasi penduduk Manchester dengan menyanyikan lagu kebanggaan Liverpool, You’ll Never Walk Alone.

Seperti yang diketahui, Liverpool dan Manchester memiliki tensi tinggi baik dalam hal sepak bola maupun dari segi sosial ekonomi. Di ranah lapangan hijau, kedua suporter dikenal tidak pernah akur yang selalu menimbulkan friksi-friksi yang terjadi.

Kedua pegulat ini memang dikenal sebagai fans Liverpool. Terutama Seamus yang sudah menunjukkan kecintaanya pada The Reds sejak lama. ia bahkan beberapa kali datang ke Anfield untuk menyaksikan langsung tim kesayangannya bertanding.

Seamus yang merupakan orang Irlandia mengaku menggemari Liverpool sejak kecil. Ia lahir dari keluarga Kopites.