Dua Pemain Bali United Lelang Jersey dan Sepatu untuk Lawan Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Dua punggawa Bali United melakukan aksi sosial untuk membantu tim medis melawan virus corona. Mereka adalah Gunawan Dwi Cahyo dan Kadek Agung Widnyana yang melelang barang kesayangannya. 

Gunawan Dwi Cahyo melelang jersey home Bali United lengkap dengan nama dan nomor punggung 13 miliknya. Mantan pemain Persija itu membuka harga awal sebesar satu juta rupiah dan dilanjutkan dengan kelipatan 10 ribu.

“Halo teman-teman saya Gunawan Dwi Cahyo akan melelang 1 jersey Bali United saya dan 100% hasilnya akan didonasikan lewat (APPI) untuk melawan Corona,” tulis Gunawan dalam akun instagramnya. 

Sementara Kadek Agung berbeda dengan Gunawan. Kadek Agung melelang sepatu Mizuno miliknya. Kadek membuka harga awal sebesar satu juta rupiah, tetapi dilanjutkan dengan kelipatan 100 ribu.

“Om Swastiastu. Untuk memerangi virus Covid-19 yang sedang mewabah, saya akan melelang sepatu Mizuno yg saya punya. Sepatu ini masih baru dan ukurannya 41 Made in Japan. Hasil dari lelang ini saya akan sumbangkan sepenuhnya untuk membantu keperluan tenaga medis dalam penanganan pandemi virus covid-19 di Bali,” tulis Kadek Agung di akun instagramnya. 

Nantinya hasil dari pelelangan jersey Gunawan dan sepatu Kadek tersebut sepenuhnya akan disumbangkan untuk tenaga medis pasien virus corona. 

Selain dua pemain Bali United, sebelumnya dua pemain PSIS, Alfeandra Dewangga dan M Rio Saputro, juga membuat lelang jersey pada akun instagram. Hasil dari lelang itu juga akan digunakan untuk tenaga medis pasien virus corona.