Dua Pemain Belum Sepakati Rasionalisasi Kontrak Arema FC

Football5Star.com – Tekat Arema FC untuk merasionalisasi kontrak pemain dan pelatih belum sepenuhnya berjalan lancar. Sebab, masih ada dua pemain yang belum menyepakati adanya revisi kontrak imbas penundaan pertandingan.

Seperti diketahui, nasib Liga 1 2020 memang belum menemui kata sepakat. Namun, Arema FC mengusulkan kalau sisa musim ini dilanjutkan dengan beberapa persyaratan, mulai dari subsidi ditambah hingga diterapkannya rasionalisasi nilai kontrak pelatih dan pemain.

Hingga saat ini, kesepakatan itu masih belum diputuskan PSSI dan PT liga Indonesia Baru (LIB). Meski demikian, manajemen Arema sudah melakukan ancang-ancang dengan menjalin komunikasi dengan pelatih, pemain dan agennya.

Ada Usulan Liga 1 2020 Lanjut, Tapi Dipusatkan di Jawa dan Bali

“Secara informal sudah ada pembicaraan dengan pelatih dana pemain, menurut kami idealnya gaji mereka dibayarkan 50 persen,” bilang General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Akan tetapi, lanjut Ruddy, masih ada dua pemain yang belum menyepakati rasionalisasi kontrak. Mereka adalah dua legiun import, Oh In-kyun dan Matias Malvino karena sudah pulang ke negaranya masing-masing.

“Namun, jika pelatih Mario Gomez oke, besar kemungkinan kedua pemain itu juga bisa menerima, karena mereka ke Arema juga karena si pelatih,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More