Dua Pemain Everton Terlibat Insiden dengan Suporter Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Dua pemain Everton Seamus Coleman dan Mason Holgate tertangkap kamera terlibat insiden dengan sejumlah suporter Liverpool saat akhir pertandingan Derby Merseyside di ajang Piala FA, Rabu (8/1/2019).

Pertandingan derbi Merseyside yang berlangsung di Stadion Anfield itu berakhir untuk kekalahan Everton. Usai pertandingan seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Coleman dan Holgate terlibat membalas makian dari suporter Liverpool di lorong pemain Stadion Anfield.

Carlo Ancelotti sudah tahu kesalahan Everton saat menghadapi Liverpool pada Derbi Merseyside terakhir.
thesun.ie

Insiden ini diduga bermula dari makian yang diutarakan suporter Liverpool kepada dua pemain ini. Tak terima dengan hal tersebut, Coleman seperti berhenti dan berkata, “Apa yang Anda katakan?”

Melihat situasi seperti itu, pelatih Everton Alan Kelly sempat menenangkan keduanya dan meminta untuk tidak meneruskan insiden itu.

Liverpool menang 1-0 atas tamunya Everton pada putaran ketiga Piala FA di Anfield, Minggu (5/1) malam WIB. Dengan hasil ini, The Reds lolos ke babak selanjutnya.

Liverpool baru bisa memecah kebuntuan pada menit 71. Usai menerima umpan Origi, Curtis Jones melepas tembakan melengkung yang sukses menjebol gawang tim tamu.

Comments
Loading...