Dua Pemain FC Porto Susul Langkah Joao Felix ke Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Selain sudah resmi mendaratkan Joao Felix dari Benfica, Atletico Madrid juga berhasil mengamankan jasa dua pemain lainnya pada Rabu (3/7). Kedua pemain itu adalah Hector Herrera dan Felipe. Keduanya didatangkan dari FC Porto.

Hector Herrera didatangkan dengan status free agent setelah bermain selama enam musim untuk FC Porto. Sementara, Felipe mendarat setelah Los Rojiblancos mengucurkan dana sebesar 20 juta Euro kepada Dragoes. Keduanya akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pada Kamis (4/7) nanti.

Felipe didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Diego Godin. Pemain asal Brasil itu dinilai cocok untuk pasukan Diego Simeone karena mampu bermain dengan nyaman ketika menguasai bola serta memiliki keunggulan yang superior untuk memenangi bola-bola udara. Ia akan menjadi tandem sempurna untuk Jose Maria Gimenez di jantung pertahanan Atleti.

FC Porto - Felipe - Hector Herrera - Atletico Madrid - Football News Magazine
Football News Magazine

Sementara itu, Hector Herrera akan menjadi salah satu pemain pelapis di sektor gelandang bertahan. Kehadiran pemain 29 tahun itu seolah menjadi obat karena Los Rojiblancos baru saja kehilangan Rodri yang memutuskan untuk hengkang ke Manchester City.

“Saya sangat senang karena berhasil menjadi bagian dari tim bersejarah seperti Atletico Madrid. Selain itu, saya juga senang karena akan bermain di liga terbaik di dunia, LaLiga, musim depan,” tulis Herrera melalui akun Twitter pribadinya.

Setelah menjalani tes medis dan menandatangi kontrak, keduanya akan segera bergabung ke dalam skuat Diego Simeone untuk menjalani masa pra-musim. Rencananya, Jan Oblak dkk akan berangkat ke Amerika Serikat dan Meksiko pada pertengahan Juli nanti.

Comments
Loading...