Dua Pemain Inter Milan yang Sukses Rusak Ritme AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, melemparkan pujian tinggi kepada dua gelandang Inter Milan, Arturo Vidal dan Marcelo Brozovic. Menurut Fonseca, permainan keduanya berhasil merusak ritme Giallorossi.

Partai AS Roma vs Inter Milan di Olimpico pada Minggu (10/1) dinihari WIB berakhir dengan skor 2-2. Sepasang gol tuan rumah diciptakan Lorenzo Pellegrini (17′) dan Gianluca Mancini (86′). Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Milan Skriniar (56′) dan Achraf Hakimi (63′).

“Kegagalan kami tancap gas pada 15 dan 20 menit babak pertama berbuah fatal. Karena, kami gagal melanjutkan tempo permainan yang ditunjukkan di babak pertama,” kata Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

Inter Milan - Paulo Fonseca - AS Roma - Marcelo Brozovic - Arturo Vidal - @asromaen
twitter.com/asromaen

“Selain itu, Inter juga mengawali babak kedua dengan menggeser posisi Marcelo Brozovic dan Arturo Vidal. Jadi, kami tidak bisa menekan keduanya.”

“Kami kehilangan intensitas serta tidak tampil agresif. Kami mengalami kesulitan berarti karena tak bisa menekan para pemain Inter,” sambung Fonseca.

Hasil imbang ini bukanlah modal yang baik bagi AS Roma. Pasalnya, pekan depan mereka bakal menghadapi Lazio dalam partai panas bertajuk Derby della Capitale. Fonseca meminta anak asuhnya untuk memetik pelajaran beharga dari laga melawan Inter agar bisa tampil lebih baik pada partai derbi.

“Itu adalah laga sulit lainnya yang menanti kami. Laga itu akan berjalan sengit karena Lazio adalah tim hebat. Kami harus fokus membenahi penampilan agar bisa bermain konsisten selama 90 menit,” tuntas Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More