Dua Pemain Inter yang Tak Masuk Rencana Antonio Conte

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan bahwa akan ada dua pemain yang tidak masuk ke dalam rencananya untuk musim 2019-20. Dua pemain itu adalah Mauro Icardi, dan Ivan Perisic.

Mauro Icardi saat ini memang tak menjadi bagian dari skuat Inter yang menjalani masa pramusim di Asia. Beberapa klub seperti Napoli, Juventus, dan AS Roma dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya untuk musim 2019-20.

“Situasi mengenai masalah Icardi saat ini sepertinya sudah sangat jelas. Dia tak akan menjadi bagian dari Inter pada musim 2019-20 mendatang. Saya rasa, hal tersebut sudah menjadi realita,” kata Antonio Conte dikutip dari Squawka.

Ivan Perisic - Mauro Icardi - Inter Milan - Fede Nerazzurra
Fede Nerazzurra

Sementara itu, Ivan Perisic tak akan menjadi bagian dari rencana Inter musim depan karena ia gagal menunjukkan performa yang maksimal di sesi latihan. Conte mengaku tak bisa menemukan solusi yang tepat bagi Perisic di dalam rencananya saat ini.

“Saat ini, kami sedang bekerja keras di setiap sesi latihan. Tapi, kami belum mendapatkan hasil yang positif. Saya rasa, Perisic tak bisa memainkan peran yang saya inginkan. Jadi, berdasarkan skema saya, dia hanya bisa bermain di depan,” katanya menambahkan.

Selain kedua pemain itu, Radja Nainggolan saat ini dikabarkan akan segera merapat ke klub Cina. Sejauh ini, Dalian Yifeng dan Shanghai Shenhua dikabarkan siap menampung pria 31 tahun itu pada musim 2019-20 mendatang.

Comments
Loading...