Dua Pemain Italia Gabung Garuda Select, Dijadikan Teman Nyuci dan Belanja

Football5star.com Indonesia – Dua pemain Italia, Lorenzo Berra dan Elia Di Giuliomaria, gabung ke skuat Garuda Select yang sudah berada di Inggris. Kehadiran keduanya juga dimanfaatkan para pemain sebagai teman mencuci dan belanja.

Lorenzo Berra dan Elia Di Giuliomaria memang dihadirkan di skuat Garuda Select dengan sebuah misi. Salah satunya dengan harapan bisa membuat para pemain keluar dari zona nyaman dan berani berinteraksi dengan bangsa lain.

Garuda Select jilid III - programgarudaselectcom 1
Programgarudaselect.com

Tidak terlalu sulit bagi para pemain muda ini untuk bisa saling akrab. Satu-satunya kendala hanyalah perbedaan bahasa. Di luar itu, mereka tampak saling berbaur dalam berbagai kesempatan, dari mulai latihan, bahkan sampai mencuci baju dan belanja bersama.

“Kami sudah mulai terbiasa berinteraksi. Kemarin laundry bareng dengan yang lain. Kemudian juga sempat nobar pertandingan Juventus di kamar hotel. Sekalian belajar bahasa Italia juga,” kata pemain Garuda Select, Hokky Caraka, dikutip Football5star.com dari laman Program Garuda Select.

Pemain lain, Noval Junior, pun senada dengan Hokky Caraka. Noval juga punya pengalaman unik dengan dua pemain Italia tersebut selama kebersamaan di Inggris.

Garuda Select jilid III - programgarudaselectcom
Programgarudaselect.com

“Kebetulan kami mudah akrab. Di luar waktu latihan, kemarin sempat belanja keperluan sehari-hari. Walaupun memang beberapa kali harus menggunakan aplikasi penerjemah,” ungkap Noval Junior.

Tak cuma para pemain muda Indonesia yang antusias dengan kehadiran Lorenzo Berra dan Elia Di Giuliomaria. Salah satu pemain Italia itu, Lorenzo Berra pun senang bisa berada di tengah-tengah skuat Garuda Select.

“Mereka semua baik. Kami sering berinteraksi di luar latihan. Kami banyak bertanya satu sama lain tentang negara masing-masing. Lumayan menjadi penyeimbang di tengah intensitas latihan yang tinggi,” bilang Lorenzo Berra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More