Dua Pemain Kunci Kembali, Persib Bisa Curi Poin dari Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sangat senang karena Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic sudah kembali bisa tampil. Menurutnya, kedua pemain tersebut akan bisa membawa Persib mencuri tiga poin dari markas Barito Putera pada Minggu (4/8) esok.

Tanpa Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor telak, 1-5 pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Persib harus melorot kembali ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1.

“Hadirnya Ezechiel dan Malisic dalam permainan kami tentu akan menambah kekuatan. Terlebih tanpa kehadiran mereka berdua di laga sebelumnya cukup berpengaruh terhadap permainan tim,” beber Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persib setelah memperoleh dua hasil tak bagus buat tim. Kita ingin memastikan posisi yang lebih baik di klasemen melalui pertandingan ini,” sambung pelatih asal Belanda itu.

Meskipun yakin akan bisa mencuri poin dari Kalimantan, Robert Alberts enggan meremehkan kekuatan Barito Putera. Menurutnya, Laskar Antasari adalah salah satu tim terkuat ketika bermain di kandang musim ini.

“Kita tahu, Barito mendapatkan hasil yang cukup bagus belakangan ini. Mereka adalah tim yang kuat di kandang. Jadi kita bersiap menghadapi tim dengan lini serang yang kuat. Yang terpenting bagi tim kita adalah tidak kebobolan di laga besok.”

Comments
Loading...