Dua Pemain Lokomotiv Moskva yang Diwaspadai Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku tak ingin meremehkan potensi kejutan yang dimiliki Lokomotiv Moskva. Flick bahkan mengistruksikan anak asuhnya agar mewaspadai pergerakan Fyodor Smolov dan Eder.

Lokomotiv Moskvamemang bukanlah tim yang bisa diremehkan Bayern. Pasalnya, Vedran Corluka cs saat ini menduduki posisi dua klasemen Liga Rusia dan sukses menahan imbang Red Bull Salzburg pada pekan pertama Liga Champions.

“Lokomotiv Moskva merupakan salah satu dengan performa terbaik di Liga Rusia saat ini. Mereka tak kebobolan banyak gol dan memiliki pemain-pemain berbahaya dalam sosok Fyodor Smolov dan Eder,” ujar Hansi Flick di sesi jumpa pers.

instagram.com/fclokomotiv

“Tentu saja kami harus menghadapi mereka secara hati-hati dan tak boleh kehilangan fokus selama 90 menit. Mereka adalah tim yang memiliki cara bermain khas dan bisa mengancam kami kapan saja,” sambung Flick.

Lebih lanjut, Flick mengatakan bahwa Liga Champions bukanlah prioritas utama Bayern musim ini. Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan bahwa Bundesliga tetap menjadi fokus utama Thomas Mueller cs.

“Bagi kami, Bundesliga tetap menjadi prioritas. Penampilan gemilang di Bundesliga tentu akan membuat kami bisa tampil maksimal di Liga Champions. Saya sangat senang dengan cara kami bermain di tiga pertandingan terakhir.”

“Tapi, tentu saja Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat spesial. Kami akan tetap berusaha mencapai kesukesan yang diraih musim lalu di edisi tahun ini,” tutup Flick.

Bayern Munichhansi flickLokomotiv Moskva