Dua Pemain MU Mengajak Model Seksi Berhubungan Intim

Kabar menggemparkan kembali menimpa Manchester United. Seorang model bernama Eglantine-Flore Aguilar mengaku diajak berhubungan intim bersama dua pemain MU.

Diberitakan Mirror, Aguilar menyebut ajakan itu datang semalam sebelum Manchester United bertanding kontra Aston Villa. Pemain yang merayu Aguilar adalah bek belia MU, Timothy Fosu-Mensah.

Perempuan berusia 23 tahun tersebut bahkan kian terkejut setelah diminta Fosu-Mensah untuk berhubungan dengan dua orang sekaligus. Selain Fosu-Mensah, juga penyerang asal Prancis, Anthony Martial.

“Pada awal pembicaraan, Fosu-Mensah sangat genit dan kami saling melengkapi. Saya sangat tersanjung dengan hal itu,” ujar Aguilar mengawali pernyataannya, seperti dikutip Mirror.

“Namun, setelah itu semakin jelas bahwa dia ingin saya menerima ajakan berhubungan intim dengannya. Bahkan dia berani untuk meminta Martial bergabung bersama kami,” imbuhnya.

Melihat ulah pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut, Aguilar memberi komentarnya. Menurutnya, meski Fosu-Mensah saat ini merasa sudah menjadi pemain besar di MU, tapi nyatanya kelakuannya masih seperti pemuda nakal.

“Fosu-Mensah mungkin berpikir dia adalah salah satu sosok penting di tim utama Manchester United. Namun kenyataannya dia hanyalah seorang anak yang kehilangan arah,” pungkasnya.

Menariknya lagi, Aguilar konon juga pernah terlibat hubungan dengan beberapa pesepak bola kenamaan. Dua di antaranya adalah Mario Balotelli dan Ashley Cole.

Comments
Loading...