Dua Pemain yang Menjadi Panutan Ismael Bennacer

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku masih terus belajar untuk menyempurnakan perannya sebagai regista. Bennacer mengaku kerap mempelajari permainan Marco Verratti dan Thiago Alcantara untuk mengasah kemampuannya sebagai regista.

Bennacer menjadi nyawa di lapangan tengah AC Milan musim ini. Pemain asal Ajlazair itu selalu menjadi ancalan Stefano Pioli dan sukses mengemas 31 penampilan di ajang Liga Italia.

“Ini merupakan tahun kedua saya di Italia sebagai seorang regista. Saya masih terus belajar. Saat ini, kemampuan saya sudah jauh lebih baik ketimbang musim lalu,” kata Ismael Bennacer kepada The Athletic.

Ismael Bennacer - AC Milan - @ismaelbennacer - Thiago - Marco Verratti
instagram.com/ismaelbennacer

“Satu hal yang pasti adalah, saya belajar banyak hal di sini. Selain itu, saya juga seringkali memperhatikan permainan Marco Verratti dan Thiago Alcantara. Thiago memiliki kemampuan yang luar biasa,” sambung Benancer.

Lebih lanjut, Bennacer menjabarkan tugas utamanya sebagai regista. Pemain 22 tahun itu tak boleh terlalu sering kehilangan bola dan harus pandai-pandai membaca gaya bermain lawan.

“Saya tak boleh kehilangan bola dengan mudah. Untuk melakukan hal itu, saya harus sangat berkonsentrasi setiap kali menguasai bola.”

“Saya harus tetap berada di zona yang sudah ditetapkan. Selain itu, saya juga harus selalu membaca permaian serta melihat rekan-rekan yang berada di posisi kosong. Saya sebenarnya sudah melakukan semua hal itu. Tapi, saya masih ingin terus belajar dan berkembang,” tandas Bennacer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More