Dua Pemainnya Dikartumerah, Inter Kalah dari Torino

Inter Milan harus mengakui keunggulan tamunya Torino dengan skor 1-2. Nerazzurri bahkan menuntaskan permainan dengan hanya sembilan orang di atas lapangan.

Hasil seri yang didapat Fiorentina saat melawan Sampdoria jadi momentum Inter untuk menang sekaligus menggeser La Viola dari posisi keempat. Menghadapi Torino di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dinihari WIB, Inter tampil full team.

Anak asuh Roberto Mancini itu unggul dalam hal ball possesion dengan 60 persen berbanding 40. Terkait upaya percobaan, Inter kalah agresif dibanding Torino.

Inter cuma bikin 10 attempts dengan dua on target sementara Torino menciptakan 12 attempts dengan tiga on target.

Meski demikian, Inter lah yang mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Hasilnya pada menit ke-16, Emiliano Moretti yang berusaha menghalau tembakan Davide Santon malah melakukan handball.

Wasit menunjuk titik putih dan Mauro Icardi yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukkan Daniele Padelli di bawah mistar Torino.

Inter yang tampil dominan di babak pertama dengan menciptakan lima attempts gagal menambah gol sehingga skor 1-0 tetap bertahan.

Masuk di babak kedua Torino balik menekan Inter dan hasilnya di menit ke-56 ketika kegagalan Joao Miranda menjaga pergerakan Maxi Lopez membuat lawannya mampu mengoper bola kepada Christian Molinaro. Molinaro dengan mudah menuntaskannya lewat sepakan keras.

Tiga menit setelah Miranda harus keluar lapangan karena melanggar Diego Boletti. Kartu kuning kedua diberikan kepada bek asal Brasil itu.

Inter kemudian harus kehilangan pemainnya lagi, yakni Yuto Nagatomo, pada menit ke-72 karena kartu merah usai melanggar Boletti. Boletti sendiri yang mengambil penalti itu dan mengubah skor jadi 2-1 untuk keunggulan Torino.

Bermain dengan 9 orang menyulitkan Inter untuk mengejar ketertinggalan dan akhirnya harus kalah dengan skor 1-2.

Kekalahan itu membuat Inter tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 55 poin, selisih delapan angka dari AS Roma di posisi ketiga yang merupakan batas akhir zona Liga Champions. Sementara, Torino ada di urutan ke-12 klasemen dengan 36 poin.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Santon (Eder 85), Miranda, Jesus, Nagatomo; Medel, Brozovic; Ljajic (Murillo 59), Palacio, Perisic; Icardi (Biabiany 71)

Torino: Padelli; Moretti, Jansson, Bovo; Bruno Peres, Obi (Baselli 56), Vives (Gazzi 67), Benassi (Farnerud 79), Molinaro; Belotti, Maxi Lopez

Comments
Loading...