Dua Penyerang Persija Segera Merapat ke Arema FC

Football5star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku sudah mencapai kesepatakan untuk mendatangkan dua orang pemain dari Persija Jakarta. Dua pemain itu rencananya akan merapat dengan status pinjaman.

Dua nama pemain Persija yang dirumorkan akan merapat ke Arema FC ialah Heri Susanto dan Feby Eka Putra. Namun, Ruddy enggan menyebut kedua nama yang akan segera didatangkan oleh Singo Edan.

“Kami sudah bicara dengan sejumlah klub untuk meminjam pemain, termasuk dengan Persija. Arema ingin meminjam dua pemain Persija. Menurut kabar, mereka kesulitan mendapat tempat di tim utama Persija,” kata Ruddy Widodo dikutip dari laman Wearemania.

Persija - Ruddy Widodo - Arema FC - Nganjuk Times- Sylvano Comvalius - Arthur Cunha - Persipura
Nganjuk Times

“Pihak Persija sudah oke, tinggal realisasinya saja. Hubungan baik Arema dengan merekalah yang membuat kami yakin rencana ini bakal berjalan lancar,” kata Ruddy menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy juga mengaku masih ingin mendatangkan seorang pemain bertahan senior sebelum Liga 1 2020 bergulir. Menurut Ruddy, pelatih Arema, Mario Gomez meminta manajemen untuk mendaratkan satu orang pemain bertahan untuk melapis Bagas Adi.

“Kata pelatih Arema, stopper senior ini untuk jaga-jaga ketika Bagas (Adi Nugroho) absen (karena terkena akumulasi kartu, cedera, atau ke timnas). Opsi ini tidak wajib, kalau ada ya kami ambil,” kata Ruddy.

Singo Edan sendiri kini sedang memantapkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1. Rencananya, mereka akan menggelar laga persahabatan melawan Barito Putera dalam waktu dekat.