Dua Perusahaan Tambang Resmi Jadi Sponsor Persija di Liga 1 2020

Football5Star.com – Label tim impian Persija Jakarta tampaknya menarik kedatangan sponsor jelang Liga 1 2020. Mereka bahkan resmi menggandeng dua perusahaan tambang sebagai sponsor tim musim 2020.

Dalam sehari, Macan Kemayoran mengumumkan tiga sponsor sekaligus. Pertama Ithaca Resources, lalu Kratingdaeng, dan terakhir Amman Mineral. Dua sponsor itu menariknya merupakan perushaan tambang.

Ithaca Resources merupakan perushaan yang bergerak dengan pertambangan batubara. Sedang Amman Mineral jua bergerak pada bidang pertambangan.

Dua Perusahaan Tambang Resmi Jadi Sponsor Persija di Liga 1 2020
Persija.id

“Ithaca Resources memberikan dukungan dan bentuk sponsorship kepada Persija sebagai bentuk kecintaan dan upaya mendukung peningkatan prestasi Persija,” bilang Direktur PT Ithaca Resources, Zafril Ansgar Hamzah dalam laman resmi klub.

Sedangkan, Amman Mineral yang diwakili Senior Corporate Legal Counsel, Thomas Hengky Prabowo, menyebut ambisi Persija yang besar jadi salah satu alasan. Dia yakin dengan kedatangan perusahaannya membuat Persija kian termotivasi.

“Amman yakin Persija akan menjadi juara liga tahun 2020. Tahun 2020 Persija bangkit dengan management yang profesional,” papar dia.

Kedua perusahaan energi dan pertambangan itu akan terpampang di jersey Persija musim depan. Berarti sejauh ini ada empat sponsor yang sudah resmi digaet Persija. Selain dua perusahaan tambang itu, ada jua Kratingdaeng, dan Indomie yang jua masih bekerja sama.