Dua Petinggi DKI Kompak Komentari Kemenangan Persija

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Persija Jakarta yang sedang membaik akhir-akhir ini membuat animo penonton cenderung meningkat. Termasuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang hadir di SUGBK pada Rabu (28/2/2018) malam.

Anies terlihat santai dengan syal Persija melingkar di bahu serta dikawal oleh beberapa ajudannya. Usai pertandingan, pria yang juga seorang akademisi tersebut mengomentari kemenangan 4-1 Macan Kemayoran atas Tampines Rovers.

Instagram Persija
instagram.com/persijajkt

“Mainnya keren sekali. Bisa dibilang Persija sangat mendominasi permainan malam ini. Mayoritas penguasaan bola menjadi milik tuan rumah. Semoga ini jadi awal kebangkitan kembali sepak bola Jakarta,” kata Anies.

“Simic sangat luar biasa mainnya tadi semua lihat sendiri kan?. Riko juga sama bagusnya,” tambahnya.

Kali ini, tidak terlihat Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno. Meski demikian, dirinya masih sempat memberikan komentar di Instagram resmi Persija usai pertandingan. Pria kelahiran Riau tersebut juga ikut memuji Simic.

Kemenangan ini membuat Ismed Sofyan dkk untuk sementara naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup H, menggeser Tampines. Marko Simic menjadi bintang di laga tersebut dengan mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Selanjutnya, Persija harus bertolak ke Vietnam untuk menghadapi Song Lam Nghe An yang kini memuncaki klasemen. Pada pertandingan lain, mereka sukses mengalahkan Johor Darul Ta’zim dengan dua gol tanpa balas.

Comments
Loading...