Dua Pilar Rusia Akui Kualitas Belgia

Football5star.com, Indonesia – Salah satu pemain Rusia, Denis Cheryshev, mengakui keunggulan Belgia pada kualifikasi Euro 2020. Bertnding di Heysel, Jumat (22/3), tuan rumah Piala Dunia 2018 tersebut takluk 1-3.

Salah satu pemain yang bersinar pada laga tersebut adalab winger Belgia, Eden Hazard. Pemain Chelsea tersebut mencetak dua gol yang pada akhirnya tak mampu dikejar oleh Rusia. Padahal, sebelum dua gol Hazard lahir, kedudukan masin 1-1 dan dari Rusia gol dicetak oleh Cheryshev.

“Jelas kami harus melakukan evaluasi untuk memperbaiki penampilan hari ini. Dari pertandingan ini, tidak banyak pelajaran yang bisa diambil. Kami kalah dari tim bertabur bintang, tapi yang namanya kekalahan tetap saja tidak menyenangkan,” ucap mantan pemain Real Madrid tersebut.

Hazard -Rusia - Euro 2020 - Football5star
uefa.com

Pendapat tersebut dibenarkan oleh rekan Cheryshev, Ilzat Ahmetov. Ia mengakui tidak mudah menghadapi Belgia apalagi diperkuat sejumlah bintan utamanya. Selain Hazard, laga tadi malam juga diikuti oleh Michy Batshuayi, Dries Mertens, hingga Thibaut Courtois.

“Mereka tetaplah salah satu tim terbaik di dunia saat ini dankami harus mengimbangi permainan mereka hari ini. Sekarang, kami harus berpikir bagaimana caranya menghentikan Hazard? Kita semua tahu ia punya kecepatan dan menghadapinya memang akan sangat sulit,” ucap Akhmetov.

Rusia punya kesempatan untuk memperbaikin penampilan di laga berikutnya melawan Siprus. Namun, mereka harus waspada karena tim tersebut baru saja meraih kemenangan besar atas San Marino.

Comments
Loading...