Dua Pilar Tottenham Berterima Kasih kepada PSV

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akhirnya berhasil memastikan lolos ke babak 16-besar Liga Champions. Hasil imbang 1-1 di kandang Barcelona, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB, cukup membuat anak-anak asuh Mauricio Pochettino finis sebagai runner-up karena Inter Milan juga ditahan PSV Eindhoven.

Sadar kelolosan ke babak 16-besar tak terlepas dari andil PSV, kiper Hugo Lloris dan striker Harry Kane tahu diri. Selepas laga melawan Barcelona, kedua pilar Tottenham tersebut menyampaikan ucapan terima kasih.

“Kami mendapat pertolongan dari PSV,” ungkap Lloris kepada BT Sport seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Aku baru tahu skor Inter saat Fernando Llorente masuk. Kutanya dia saat tendangan penjuru dan dia mengatakan skornya 1-1.”

Hasil imbang PSV dengan Inter meloloskan Tottenham ke babak 16-besar Liga Champions.
tuttomercatoweb.com

Kiper timnas Prancis itu melanjutkan, “Aku baru sadar kami dipastikan lolos ketika mendengar para fans Spurs begitu gaduh.”

Hal serupa diungkapkan Kane. “Kami harus berjuang sampai akhir. Untungnya, PSV juga meraih hasil imbang yang membantu kami,” ungkap dia. “Kukira hasil imbang di Barca bukan hasil buruk.”

Lloris dan Kane patut berterima kasih kepada De Boeren. Pasalnya, Inter lebih diunggulkan untuk lolos karena hanya menjamu PSV yang sudah dipastikan tersisih. Adapun Spurs harus melawat ke kandang Barcelona yang sulit ditaklukkan.

Akan tetapi, anak-anak asuh Mark van Bommel ternyata tetap tampil total. Mereka bahkan sanggup unggul terlebih dahulu berkat Hirving Lozano sebelum disamakan oleh Mauro Icardi.

Comments
Loading...