Dua Pilihan di Laga Liverpool vs Manchester City, Membunuh atau Dibunuh

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Liverpool vs Manchester City, Kevin De Bruyne tak menampik atmosfer di dalam stadion bisa memengaruhi permainan tim. Gelandang andalan Pep Guardiola ini pun berharap rekan satu timnya dapat tetap tenang dan tidak gugup.

Dua tim teratas papan klasemen Liga Inggris akan terjadi di Stadion Anfield. Ya, partai Liverpool vs Manchester City akan berlangsung, Minggu (10/11/2019).

Ada potensi besar atmosfer di Anfield akan menjadi panas bagi pemain Man City. Suporter tim berjulukan The Reds bukan tak mungkin berusaha membuat Kevin De Bruyne tidak bisa bermain dengan nyaman.

kevin de bruyne-manchester city
Twitter/@Squawka

Namun, Kevin De Bruyne meminta rekan setimnya untuk tidak terpengaruh dengan tekanan dari suporter Liverpool. Baginya, tim yang memiliki kematangan sanggup mengatasi situasi sulit dalam pertandingan.

“Atmosfer dalam stadion bisa memberikan keuntungan buat tim tuan rumah. Bagi tim lain, dapat membuat mereka merasa gugup,” kata De Bruyne dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Anda hanya perlu tetap tenang sebagai tim. Situasi seperti itu adalah yang tersulit sekaligus terpenting. Jika Anda gugup dan cemas, mereka bisa mencium baunya,” ujarnya.

“Dalam situasi itu hanya ada dua kemungkinan, yakni ‘membunuh atau dibunuh’. Jika Anda tetap tenang dan bermain dengan kematangan, terkadang Anda bisa mengatasinya,” ucap De Bruyne jelang laga Liverpool vs Manchester City.

The Reds saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Mereka juga belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Sementara itu, Man City berada di posisi kedua klasemen dengan kemasan 25 poin. Ada selisih 6 poin yang memisahkan kedua kesebelasan tersebut.

Comments
Loading...