Dua Raksasa Brasil Rebutan Gabigol

Football5Star.com, Indonesia – Tidak terpakainya Gabriel Barbosa di Benfica membuat dirinya diisukan hengkang Januari mendatang. Pemain yang akrab disapa Gabigol ini pun berpeluang kembali ke Brasil. Ia kini menjadi rebutan dua klub raksasa di sana, Sao Paulo dan Santos.

Kendati Sao Paulo dikabarkan paling berpeluang mendapatkan Gabigol, tapi sang pemain tampaknya lebih memilih ke klub lamanya, Santos. Namun, hingga saat ini, klub yang pernah dihuni Neymar dan Robinho itu masih enggan buka suara perihal kemungkinan memulangkan pemain akademinya tersebut.

Kendati demikian, Sky Italia menyebutkan Santos hanya ingin memulangkannya dengan status pinjaman dan tak ingin membayar gaji sang pemain. Artinya, Inter Milan sebagai pemilik sah Gabigol diminta untuk menggaji pemainnya tersebut.

goal.com

Sedangkan Mediaset Premium mengabarkan Sao Paulo punya obsi lain pada Gabigol. Mereka siap membayar sebagian besar gaji pemain 21 tahun itu jika bersedia hijrah ke Stadion Morumbi Januari mendatang.

Sejak pindah ke Inter Milan musim lalu, karier Gabigol tidak berjalan mulus. Ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan. Praktis, mantan anggota U-21 Brasil ini hanya mencetak satu gol bersama I Nerazzuri.

Keyakinan sang pemain akan berkembang sempat muncul setelah Benfica menampungnya. Namun, kegagalannya di Inter justru terulang di Portugal. Dia hanya diturunkan lima kali oleh pelatih Rui Vitoria dengan total waktu bermain 164 menit.